4 Permainan Kartu Top Online

Poker


Bermain kartu ditemukan di Cina. Referensi pertama untuk permainan kartu tanggal kembali ke abad kesembilan selama dinasti Tsang. Pada abad ke 11, permainan kartu dapat ditemukan di seluruh benua Asia. Sejak itu, popularitas permainan kartu terus meningkat di negara-negara Asia, termasuk di India. Beberapa tahun terakhir telah melihat pertumbuhan eksponensial dalam popularitas permainan kartu, berkat munculnya permainan kartu online di India. Banyak jenis permainan kartu online dapat dimainkan secara online. Mari kita lihat beberapa permainan kartu online populer.

Permainan Kartu Online: 4 Pilihan Teratas

Berikut ini adalah empat permainan kartu paling populer yang dimainkan online di India dan di seluruh dunia.

Poker: Poker adalah salah satu permainan kartu yang paling banyak dimainkan secara online. Ini memiliki berbagai versi yang dimainkan di seluruh dunia. Meskipun gim ini biasanya dimainkan dengan setumpuk kartu standar 52 kartu, varian permainan tertentu mungkin memerlukan kartu tambahan, yang dikenal sebagai "kartu liar". Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk membuat tangan yang lebih kuat dibandingkan dengan lawan Anda. Beberapa variasi poker yang paling populer adalah Texas Holdem, Omaha Hi-Low, poker Karibia, Draw Poker, 7 Card Stud, dan 5 Card Stud poker.

Rummy: Meskipun ada pendapat yang kontradiktif tentang asal-usul Rummy, popularitas game tidak pernah dipertanyakan. Lebih dari 20 varian permainan dimainkan di seluruh dunia. Tujuan utama permainan ini adalah untuk berbaur (mengatur set dan urutan) sebelum lawan Anda melakukannya. Beberapa versi populer dari permainan yang dimainkan secara online adalah Gin Rummy, Indian Rummy, dll. Bermain rummy online dapat menghasilkan hadiah uang tunai yang besar juga. Anda dapat memainkan 13 kartu remi India di Situs Junglee Rummy.

Baccarat: Bermain dan memenangkan permainan kartu ini sebagian besar tergantung pada keberuntungan pemain, bukan pada keterampilan atau strategi permainan. Permainan ini memiliki sejumlah pemain bersama dengan seorang bankir. Anda bisa bertaruh pada salah satu dari keduanya. Drama ini melibatkan 8 deck kartu bersama dengan sepatu dealing. Anda akan memenangkan permainan dan uang jika Anda berhasil membuat grup dari dua atau tiga kartu yang terdekat dengan sembilan.

Blackjack: Permainan kartu ini diketahui berasal dari permainan Prancis yang disebut "Vingt-un". Ia juga dikenal sebagai "21". Kartu 52 kartu digunakan untuk permainan tetapi hari ini dua atau lebih paket campuran terlihat digunakan juga. Pemain bermain melawan seorang bankir, dengan tujuan memenangkan lebih banyak uang daripada bankir. Pemain perlu menggambar kartu dan dengan demikian menghasilkan 21 poin secara total atau sedekat mungkin dengan 21 poin. Melampaui 21 akan berarti bahwa pemain menjadi rusak, kehilangan uang serta permainan.

Ini adalah beberapa permainan kartu online paling populer. Bermain game-game ini secara online tidak hanya menyenangkan, tetapi juga menawarkan kesempatan bagi Anda untuk memenangkan uang. Misalnya, Anda dapat berpartisipasi dalam rummy online untuk mendapatkan uang tunai dan memenangkan hadiah uang tunai.
x

Posting Komentar

0 Komentar